Kembali

Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day

Posting 28 Agustus 2019

Yuhuuu tahun ini kamu bisa nikmati lagi promo Shopee 9.9 Super Shopping Day.  Siapa nih yang ikutan tahun lalu dan berhasil dapetin barang impian dengan diskon besar-besaran? FYI, tahun lalu Shopee pecahin rekor 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam lho. Nah, kali ini kamu harus ikutan lagi karena makin banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Shopee akan berikan kamu 3 promo besar.

  1. Semua produk 9.9 gratis ongkir minimum belanja Rp0
    Kamu ga perlu mikirin ongkos kirim saat belanja. Cukup bayar sejumlah harga produk 9.9 yang kamu beli aja. Lebih heboh lagi, tahun ini gratis ongkir nya dengan minimal belanja Rp0 aja, lho!
  1. Cashback voucher hingga jutaan rupiah
    Udah belanja dengan harga diskon? Kamu masih bisa menikmati keuntungan lain yaitu dapetin cashback hingga jutaan rupiah. Semakin banyak nominal yang kamu belanjakan, makin besar juga cashback yang bisa kamu dapetin!
  1. Super Flash Sale hingga 8 kali
    Super Flash Sale ini hadir setiap hari Rabu. Sehari kamu bisa nikmati sampai 8 kali Flash Sale. Belanja saat Super Flash Sale dijamin ga bikin kantong jebol karena kamu bisa nikmati diskon besar-besaran. Bahkan ada yang harganya mulai Rp99, lho!

Selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, mulai 16 Agustus sampai 9 September 2019, kamu juga bisa nikmati berbagai promo menarik dengan tema berbeda untuk semua kategori, mulai kecantikan, kesehatan, fashion, elektronik, home & living, sampai pulsa, tagihan, dan masih banyak lagi!

Dapatkan produk original dari brand favorit dengan promo Super Brand Day. Belanja produk kesehatan dan kecantikan favoritmu sepuasnya di Super Health & Beauty Day. Isi perlengkapan rumah kamu dengan produk-produk terbaik yang ikutan di Super Home Day. Belanja hemat cuma setengah harga di Super 50% Off Day. Buat persediaan kebutuhan rumah tangga, kamu bisa belanja di Super Supermarket Day. Masih banyak lagi lho promo-promonya. Kamu bisa cek di laman Shopee 9.9 Super Shopping Day untuk informasi promo lainnya.

Banyak banget kan keuntungannya? Udah gitu, apa pun kebutuhan kamu pasti ada di Shopee. Jadi, jangan sampe ngelewatin Shopee 9.9 Super Shopping Day ya. Buruan buka aplikasi Shopee dan nikmati promonya. Nyalain notifikasi aplikasinya juga ya supaya selalu update promo-promo dari Shopee!





Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day

Promo Terbaru Lainnya